Liputan Seputar Kriminal

Personil Yonif 613/RJA Tertembak Kelompok KST Pok Yambi

PUNCAK JAYA – persbhayangkara.id PAPUA

Pada hari selasa tanggal 03/8/2021,sekitar jam pukul 11.20 WIT, bertempat di Kampung Puncak Senyum,jalan Trans Wamena-Puncak Jaya, Distrik Irimuli, Kabupaten Puncak Jaya, telah terjadi penembakan terhadap Anggota Yonif 613 Kopengga Enumbi (KST Pok Yambi),tragedi penembakan sempat terjadi dan dihadang Satgas Nemangkawi dan Personil Satgas Yonif 613/RJA, situasi tersebut dipimpin oleh Ipda Dedi Sudomo (Dantim Satgas Nemangkawi).

Alhasil ada satu personil Yonif 613 yang terkena tembakan,adapun inisialnya Kopengga Enumbi,umur 28 Tahun, Agama Kristen GIDI,Pekerjaan Tidak ada,warga alamat Kampung Philia, Distrik Gurage, Kabupaten Puncak Jaya.

Naas menimpa Kopengga Enumbi (KST Pok Yambi) ia meninggal dunia (MD) di TKP, dan untuk sementara korban di evakuasi menuju RSUD Mulia.(Gugur dalam Tugas).

Segenap barang bukti yang di amankan oleh Satgas Nemangkawi, 11 butir munisi jenis SS1 kaliber 5,56 mm, 1 buah pisau badik, 1 buah helm warna hijau stabilo,1 Bungkus rokok surya 16,pinang dan siri ,1 buah tas/noken dan 1 buah hp samsung.

Dari pantauan awak media selengkapnya akan kami laporkan pada kesempatan pertama,semoga kedaan cepat pulih kembali dan tidak terjadi lagi baku tembak susulan. (Hamdi Fahmi Sab)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top