Seputar TNI & POLRI

Babinsa Jati Koramil 0816/01 Beri Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Desa Binaan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Babinsa Desa Jati Peltu Asnuri melaksanakan pendampingan vaksin tahap ke I dan II untuk warga lansia bertempat di balai desa Jati , Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, ( 4/8)

Babinsa melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap I dan II untuk para lansia yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Urangagung Sidoarjo.

Kegiatan vaksinasi tahap I dan II bertempat di Balai desa Jati kepada 250 orang lansia yang berasal dari desa Jati , sebelum melaksanakan Vaksinasi ada beberapa tahapan yang dilakukan dari tim puskesmas urangagung adalah Pertama didata, diperiksa tensi, suhu tubuh.

Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Inf Karyo Edi melalui Babinsa Peltu Asnuri mengatakan, bahwa para Babinsa bersama memang sering terlibat dalam pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19.

Kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Para Babinsa dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya

Seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI – Polri (Babinsa/Bhabinkamtibmas) sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan Wilayah Kabupaten Sidoarjo dan Sekitarnya.( Asn7) . sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top