Liputan Sosial Masyarakat

Warga Mojokerto Raya Kembali Melakukan Pembagian Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

MOJOKERTO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Warga masyarakat Mojokerto Raya kembali melakukan pembagian sembako untuk mendirikan warga Covid-19. Rombongan yang dipimpin oleh Gus Insa mengunjungi tiga tempat yaitu, Stasiun Mojokerto, Pulokulon dan Sooko. Kamis, 5 Agustus 2021.

Kegiatan tersebut membagikan sebanyak 200 paket beras 5 Kg, 200 Paket makanan siap santap serta 200 Masker dan hand sanitizer yang diberikan kepada penarik becak, janda, dan driver ojol.

Diawali dari seputar Stasiun Mojokerto, Ketua Gerakan Berbagi Untuk Warga Mojokerto Raya, Gus Insa mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat serta mendorong masyarakat mampu untuk ikut berpartisipasi.
“Kami berbagi untuk membantu meringankan beban masyarakat dampak pandemi walaupun belum seberapa. Selain itu untuk mengajak warga yang mampu untuk peduli terhadap sesama”, ucapnya.

Kegiatan berbagi tersebut bertujuan menciptakan suasana gotong royong semakin terlihat di masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat sekitar untuk menjaga 5 M Protokol Kesehatan dalam upaya pemutusan penyebaran Covid-19.

Lebih Gus Insa selalu mengingatkan pada masyarakat untuk taat menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan membagikan masker.
“Tadi kami semua juga menyampaikan agar dalam beraktifitas tetap menjaga penerapan 5M prokes”, pungkasnya.

Kemudian salah satu driver ojol, Agus mengucapan terima kasih atas perhatiannya karena perekonomiannya sangat terdampak oleh pandemi Covid-19. “Terimakasih atas bantuannya berharap juga ada bantuan dari pemerintah untuk kami para driver ojol khususnya kami yang berdomisili di daerah Kabupaten Mojokerto”, katanya. (Syafiil)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top