Kronik polri

Kapolsek Sodonghilir Salurkan Bansos Polri Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Dan Masyarakat yang Kurang Mampu

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Sodonghilir Polres Tasikmalaya, IPTU Atang bersama anggotanya menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warganya yang terkena dampak Pandemi Covid -19 juga kepada warganya yang kurang mampu, rata rata dari mereka adalah para lansia, Adapun bantuan yang diberikan adalah berbentuk paket yang isinya Beras.

Dalam kesempatan tersebut, sebelum kami melakukan kegiatan pemberian bantuan, terlebih dahulu kami, pada masyarakat Edukasi, himbauan mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan, 5M dan Manfaat di Vaksin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 4 lokasi yang berbeda, diantaranya, Di Desa Cukangkawung, Desa Cipaingen, Desa Pakalongan dan di Desa Leuwidulang, kegiatan ini pelaksanaannya dimulai dari tanggal 29 Juli 2021,
dan diteruskan acara giat edukasi, himbauan di Desa – Desa sampai saat ini masih terus berlanjut, yang diaksanakan oleh Para Bhabinkamtibmas nya di masing masing Desa binaannya.

” Harapan kami, dengan adanya bantuan dari Pimpinan Polri ini semoga bisa bermanfaat, serta bisa meringankan beban ekonomi, ini adalah bukti keperdulian Polri kepada masyarakat,” Ucap Kapolsek Sodonghilir.

” Dalam setiap kegiatan pelaksanaan, Maka kami secara ketat tetap memberlakukan Protokol Kesehatan dan itu kepada semua pihak
yang hadir, ” Tambah Iptu Atang. (04/08/2021). Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top