Kronik polri

Sat Lantas Polres Ciamis Lakukan Sosialisasi Pada Masyarakat Mengenai Penerapan PPKM Level III

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melakukan sosialisasi terhadap warga masyarakat mengenai penerapan PPKM Level 3 yang diterapkan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Sosialisasi ini dilakukan di wilayah Pasar Imbanagara dan kawasan Jln.Oto Iskandardinata dan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (02/08/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., bersama unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis. Dimana Ipda Sony Santana selaku Kanit Kamsel menjadi pengendali operasional di lapangan.

Kasat Lantan Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, S.I.K., mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh unit Kamsel Satlantas Polres Ciamis sebagai bentuk edukasi masyarakat agar memahami dan bisa patuh terhadap kebijakan Pemerintah yakni PPKM Level 3. Kebijakan ini diterapkan untuk kepentingan bersama dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

“Anggota Lantas di lapangan menyampaikan edukasi kebijakan PPKM Level 3. Selain itu juga mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang 5M agar terhindar dari paparan virus corona. Selain itu juga diberikan masker gratis untuk warga disekitar lokasi,” kata AKP Bowo.

AKP Bowo berharap, edukasi dan pemberian masker ini dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona,” tandasnya.(03/08/2021) Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top