Kronik polri

Pimpin Apel Pagi Perdana, Kapolresta Palangka Raya: Gelorakan Semangat Isen Mulang

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolresta Palangka Raya , Kombes Pol. Sandi A. Mustofa, S.I.K., M.H. berkesempatan untuk memimpin apel pagi perdana di kesatuannya, Senin (2/8/2021) pagi.

Apel tersebut digelar pada Lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) dan personel, yang dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Kombes Pol. Sandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Kalteng menyampaikan amanat terkait pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukumnya, sembari memperkenalkan diri.

“Pada kesempatan kali ini ijinkan saya bergabung bersama rekan-rekan sekalian untuk mengabdikan diri dan menunaikan tugas serta tanggungjawab sebagai Kapolresta Palangka Raya,” ucapnya.

Menyoroti tugas dan tanggungjawab yang diemban pada Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Kapolresta pun mengajak para personel agar senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas yang telah diamatkan.

“Tugas kita banyak tantanganya, jadi saya harapkan anggota sekalian untuk tetap semangat dan jangan jadikan sebagai beban, laksanakan secara ikhlas karena tugas kepolisian adalah tugas sosial,” tutur Sandi.

Melanjutkan amanatnya, Sandi pun mengatensi mengenai pelaksanaan kegiatan maupun upaya dalam membantu serta bersinergi bersama pemerintah untuk penanggulangan dan mitigasi Pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya.

“Pandemi di kota Palangka Raya cukup tinggi, saya harapkan kepedulian dari rekan rekan sekalian untuk melaksanakan tugas dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan semaksimal mungkin,” tegasnya.

Mengakhiri amanatnya ia pun mengajak para personelnya agar senantiasa menjaga kondisi kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, serta agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari resiko penularan Covid-19.

“Gelorakan Semangat Isen Mulang dalam melaksanakan tugas kepolisian di wilayah hukum Polresta Palangka Raya, semoga pengabdian kita kepada bangsa, negara dan masyarakat dapat menjadi amal ibadah pada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top