Liputan Sosial Masyarakat

Pemdes Berbek Giat Khotmil Qur’an Doa Bersama dan Pembagian Sembako

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Minggu tanggal tanggal 1/8/2021 bertempat di Pendopo Balai Desa Berbek jalan Berbek 3 no 1 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo,Barakhallah segenap Pemdes Berbek menggelar pembacaan Khotmil Qur’an Doa Bersama dengan warga masyarakat se-Desa Berbek, Dengan Menyebut Asma Allah SWT, warga masyarakat se-Desa Berbek berharap wabah covid 19 ini segera berakhir dan sirna dari muka bumi ini,ada 87 warga yang hadir saat ini di Pemdes Berbek.

“Hadir dalam kegiatan Khotmil Qur’an Pemdes Berbek,tamu undangan Bupati Sidoarjo H.Achmad Mudhlor S.IP, Camat Waru Mahendra Rudi, Kades Berbek Zainul Abidin ST, Danramil Waru Kapt Inf Kabul Ismanto,Toga Berbek,Tomas Desa Berbek,dan jumlah bansos yang diberikan 100 biji sembako, peruntukan buat warga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Alhasil syukur Alhamdulillah Pemdes Berbek sukses membagikan 100 bansos sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid 19,suatu simbolis dua warga Berbek yang lagi Isoman dan akan sembuh dikunjungi Gus Mudhlor sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sidoarjo kepada warga masyarakatnya.

Sambutan Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor menyampaikan,saya ucapkan terima kasih banyak kepada warga masyarakat yang hadir saat ini,yang jelas pembagian bansos buat masyarakat kaum bawah ini suatu bentuk kepedulian Pemkab Sidoarjo juga controling Pemkab Sidoarjo, bahwasanya saya hadir saat ini ingin memastikan bansos bagi warga terdampak covid 19 tersalurkan dengan baik.

Seperti seputaran Kecamatan Waru,buat Desa Kureksari,Desa Berbek,Desa Tropodo dan Pemdes lainnya terus saya lakukan pengecekan dan perhatian buat warga yang Isoman,dan saya juga memastikan bansos dari Pemkab Sidoarjo tersalurkan dengan merata.

Bupati Sidoarjo juga membeberkan perihal bulan Agustusan dan PPKM Darurat, kita tunggu instruksi dari pusat Provinsi Jatim, dikarenakan masa masa seperti ini seluruh Bupati diharuskan silent saja,jadi mulai besok tanggal 2/8/2021 tetap saya menunggu instruksi Pemprov Jatim, pungkasnya. Sulton

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top