Kronik polri

Kapolresta Palangka Raya Pimpin Blue Light Patrol Ciptakan Kondisi Kamtibmas dan Awasi Prokes

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H. memulai aksinya sebagai Pemegang Komando Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng yang baru dengan menggelar Blue Light Patrol di wilayahnya.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan pada kawasan Kota Palangka Raya dan sekitarannya, yang didampingi oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H. bersama para PJU dan personel, Sabtu (31/7/2021) pukul 19.30 WIB.

Kapolresta menjelaskan, kegiatan dilakukan menggunakan kendaraan dinas patroli di kawasan Jalan Tjilik Riwut, S. Parman, A. Yani, Dr. Murjani, Diponegoro, Seth Adji, Putri Junjung Buih, RTA. Milono, Temanggung Tilung, G.Obos, Yos Sudarso Induk, Bukit Keminting, Beliang, Kinibalu, Sundoro hingga Krakatau.

“Tujuan Blue Light Patrol ini salah satunya yakni menjaga dan menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Palangka Raya agar senantiasa kondusif,” ungkap Kapolresta, Kombes Pol Sandi.

Dirinya menambahkan, di masa pandemi saat ini Polri semaksimal mungkin untuk menjaga kondusifitas keamanan, sembari berjuang membantu upaya penanggulangan hingga mitigasi Covid-19.

Selaras dengan hal tersebut, petugas pun mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan PPKM yang berlaku saat ini, sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Kalteng dan Walikota Palangka Raya.

“Pandemi Covid-19 masih melanda hingga saat ini, untuk menangkal resiko penularannya diingatkan agar masyarakat senantiasa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi,” imbau Sandi. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top