Kronik polri

Polsek Jabon dan Koramil Jabon Gelar Vaksinasi di Desa Semambung

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari sabtu tanggal 31/7/2021 tepat dimulai jam pukul 08.00 wib telah berlangsung kegiatan Institusi Forum Jabon,Polsek Jabon dan Koramil Jabon(TNI-Polri) penyuntikan vaksinasi sinovac tahap ke 2 yang dilaksanakan di Balai Desa Semambung Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Suntik Vaksinasi kali ini diperuntukan buat warga masyarakat Desa Semambung atau khususnya warga se-Kecamatan Jabon yang belum mengikuti Vaksinasi kedua.

“Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jabon AKP Sumarsono SH, Anggota Personil Koramil Jabon, Kades Semambung, Perawat Desa,juga Tenaga Medis dari Puskesmas Jabon. Kegiatan vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan,memakai masker dan jaga jarak.

Gerai Vaksinasi TNI/Polri tahap kedua kali ini dibantu dan dibantu oleh tenaga kesehatan kesehatan puskesmas jabon,kegiatan penyuntikan vaksin di Pendopo Balai Desa Semambung dihadiri dan diikuti oleh 187 orang, Alhamdulilah yang tervaksin juga 187 warga masyarakat,hadir pula tim Vaksinator 3 orang,dan jumlah alokasi vaksin total 19 vial/ampul sinovac.

Sementara Kapolsek Jabon AKP Sumarsono SH menyampaikan giatnya kepada awak media, warga se- Kecamatan Jabon nantinya terus menerus akan kebagian Suntikan Vaksinasi Sinovac, apabila ada warga masyarakat yang belum terseuntik vaksin kami dari Polsek Jabon pasti bergerak cepat berkordinasi dengan Urkes Polresta Sidoarjo,juga Dokkes Polresta Sidoarjo, hingga terbentuknya herd imunity bagi warga masyarakat Kecamatan Jabon, pungkas Kapolsek. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top