Kronik polri

Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit Ajak Mahasiswa K2N Jadi Pelopor Disiplin Prokes Cegah Covid-19

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Bripka Eko Purnomo hadir dalam penyambutan Mahasiswa yang melaksanakan K2N di wilayanya.

Bertempat di Kantor Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Bripka Eko berkesempatan menyampaikan arahan kepada para mahasiswa tersebut, Sabtu (31/7/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam arahannya, Eko menyampaikan agar menjaga keselamatan dan ketertiban selama melakukan kegiatan KKN di kelurahan tersebut, dengan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat.

“Jadikanlah kegiatan K2N ini sebagai pengalaman dan bekal ketika bekerja dalam lingkungan masyarakat di masa depan kelak, manfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin,” tuturnya.

Selain itu, Eko juga mengajak para mahasiswa untuk turut mengedukasikan penerapan protokol kesehantan (prokes) kepada masyarakat setempat bersamanya, guna mencegah terjadinya penularan Virus Corona di Kecamatan Rakumpit, yang masih dikategorikan sebagai Zona Hijau (aman) Covid-19.

“Jadilah contoh bagi masyarakat dalam hal kedisiplinan mematuhi prokes yang berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas (5M),” imbau Eko. (pm/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top