Kronik polri

Polsek Rajadesa Tingkatkan Pelaksanaan Operasi Yustisi dan Berikan Masker Pada Masyarakat

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Personel Jajaran Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan operasi yustisi sekaligus mempersembahkan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Rajadesa. Kegiatan ini digelar di masjid yang menggelar ibadah sholat Jumat di wilayah Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (30/07/2021).

Kegiatan ini melibatkan sejumlah personel gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Rajadesa serta para relawan pelajar. Dimana petugas gabungan ini mengingatkan warga untuk mentaati protokol kesehatan dan melakukan pemberian masker kepada para jamaah ibadah Sholat Jumat.

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyadarkan kembali bahwa saat ini Indoensia masih berstatus pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat diminta untuk tetap patuh dan taat agar menekan angka penyebaran virus corona.

“Disini kami mengingatkan warga pentingnya penerapan Protokol Kesehatan. Terlebih saat ini Kabupaten Ciamis tengah memberlakukan penerapan PPKM Level 3, yang mengharuskan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

AKP Iis berpesan kepada para jamaah masjid untuk harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan dalam PPKM Level 3. Selain itu selama kegiatan, seluruh petugas kembali mengingtkan warga untuk selalu menerapakan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” tutur AKP Iis. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top