Kronik polri

Polresta Palangka Raya Gelar Wisuda Purna Bakti dan Penganugrahan Kehormatan kepada Tiga Perwira

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar Wisuda Purna Bakti kepada tiga orang perwira yang telah menunaikan masa dinasnya, Jumat (30/7/2021) pagi.

Kegiatan tersebut digelar pada Gedung Utama Polresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama Wakapolresta dan dihadiri oleh para PJU beserta personel.

Wisuda Purna Bakti tersebut didedikasikan kepada Kabag Sumda, AKBP Isak Kilay yang saat ini telah diserahterimakan kepada pejabat baru, serta Iptu Kurniadi yang berdinas di Polsek Pahandut dan Ipda Ruslan dari Satuan Binmas Polresta Palangka Raya.

“Saya atas nama pribadi beserta kedinasan menyampaikan penghargaan dan rasa hormat atas pengabdian yang telah saudara-saudara didedikasikan selama ini kepada bangsa, negara dan masyarakat,” tutur Jaladri.

Sebagai bentuk peghormatan kepada ketiga perwira tersebut, Kapolresta bersama Wakapolresta pun menganugrahi mereka dengan medali kehormatan, piagam penghargaan dan cinderamata.

“Semoga tali silaturahmi antar pribadi maupun kedinasan tetap terjalin sebagaimana semestinya diantara kita semua dalam ikatan Keluraga Besar Kepolisian Republik Indonesia,” pungkas Jaladri. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top