Kronik polri

Polresta Palangka Raya Turut Serta dalam Vicon Penyusunan Pagu Anggaran Polri T.A. 2022

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Asisten Kapolri Bidang Perencanaan Umum dan Anggaran (Asrena) menggelar Video Conference (Vicon) bersama jajarannya terkait penyusuan pagu anggaran Polri Tahun Anggaran 2022.

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun turut serta dalam vicon tersebut, yang dihadiri oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H. bersama Kabagren dan para PJU di markas komandonya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (29/7/2021) pukul 13.00 WIB.

Wakapolresta menjelaskan, dalam vicon tersebut Asrena memaparkan dan menerangkan hasil pembahasan serta penelitian dalam penyusunan pagu anggaran Polri untuk tahun 2022 mendatang.

“Hasil penyusunan pagu indikatif ini nantinya akan menjadi dasar dalam pengalokasian pagu anggaran dalam Institusi Polri dan jajarannya untuk tahun yang akan datang,” tuturnya.

Dirinya mengungkapkan, hal tersebut sangatlah penting karena nantinya akan digunakan sebagai perkiraan awal pagu anggaran yang diberikan kepada kementerian lembaga dalam penyusunan rencana kerja atau RKA-K/L.

“Ini merupakan salah satu upaya Polri dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerjanya, semoga hal yang sudah baik dapat dipertahankan atau bahkan terus ditingkatkan,” pungkas Andiyatna. (pm/mal-yut)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top