Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Nasdem Kabupaten Trenggalek Berbagi Kepedulian Sosial Terhadap Warga yang Isolasi Mandiri

TRENGGALEK – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Untuk memenuhi pasokan pendistribusian makanan siap saji yang diperuntukkan orang terdampak Covid-19 dan beristirahat di rumah masing-masing atau isolasi mandiri, maka Pengurus DPD Nasdem Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, mendirikan dapur umum yang berlokasi di RT.11 RW 07 Dusun Bendo Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Adapun pendirian dapur umum dimaksudkan untuk mempermudah jangkauan pengambilan makanan siap saji oleh para pengantar ke masing-masing kecamatan sekabupaten Trenggalek.

Para pengantar tersebut diambilkan dari pengurus cabang dan pengurus ranting Nasdem Kabupaten Trenggalek di tingkat Desa. Pendistribusian pun menggunakan kendaraan R4 (mobil-red) serta R2 (sepeda motor -red).

Wardoyo, salah satu pengurus dapur umum Nasdem, mengatakan, bahwa kami menerima bahan pokok dari para donatur, mengolahnya, dan mendistribusikan makanan siap saji tersebut, bagi para isoman yang sudah terdata oleh para kader Nasdem di lapangan, Kamis (29/7/2021).

“Sekarang hari yang ke-6 dari rencana sepuluh hari dalam pendistribusian makanan siap saji kepada para isolasi mandiri. Bahu membahu dalam kegiatan kepedulian sosial terhadap masyarakat yang terdampak di masa pandemi corona adalah cita-cita kita bersama untuk memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19,” jelasnya.

Sehingga jika semuanya telah tertangani, maka diharapkan oleh setiap elemen bangsa, pandemi Covid-19 akan hilang dari bumi ibu pertiwi Indonesia.

“Semoga pengabdian kecil dari Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek ini, dapat menjadi sumbangsih untuk turut membantu penanganan kesehatan di masa pandemi,” pungkasnya.

(bud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top