Kronik polri

Polsek Jabon Giat Suntik Vaksinasi Tahap Dosis 2

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Rabu tanggal 28/7/2021 terletak di Polsek Jabon telah berlangsung giat suntikan vaksin sinovac tahap kedua,dan warga masyarakat umum yang hadir sekitar 148 orang,serta sudah tervaksin kurang lebih 147 orang,ada pula gagal 1 orang dikarenakan tensi darahnya tinggi,jadi tidak boleh mengikuti suntik vaksin karena bisa membahayakan diri sendiri,dan harus menunggu tensi darah nya menurun.

Kali ini Vaksin yang digunakan berjumlah 15 vial/ampul persiapannya,giat dimulai pukul 08.00 – 12.00 wib,bertempat di pendopo Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo,segenap pejabat yang hadir Kapolsek Jabon AKP Sumarsono SH,Sekcam Kecamatan Jabon, Kepala Puskesmas Jabon, dan perwakilan dari Danramil Jabon.

Sesuai instruksi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH kepada Polsek jajarannya harap menggelar Suntikan Vaksinasi sesuai kriteria/kuota yang ditargetkan,perihal ini dilaksanakan oleh Polsek Jabon,agar warga masyarakat Desa Jabon segera terbentuk Herd Imunity bersamaan.

Sementara Kapolsek Jabon AKP Sumarsono SH didampingi anggota jajarannya, menyampaikan kepada media,Polsek Jabon tidak mau ketinggalan meski tempat lokasi Polseknya yang tersembunyi dan jauh dari keramaian,hari kita ini sukses melakukan suntikan vaksin yang kedua buat warga masyarakat se-Kecamatan Jabon,situasi berjalan lancar dan kondusif, pungkasnya.

Dari pantauan tim awak media Sidoarjo menyampaikan,semisal ada warga masyarakat yang belum tersuntik vaksin perihal apa yang kita sampaikan dalam menangani suntikan vaksin tersebut,semoga bulan Agustus depan tahun 2021 cepat terbentuknya Herd Imunity secara bersamaan. Sult

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top