Kronik polri

Polres Sumedang, Gelar Gerai Masker Gratis untuk Masyarakat

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto Gelar Gerai Masker Gratis sebanyak 500 masker di tiga titik di wilayah Sumedang yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Kompol Asep Agustoni dan PJU Polres Sumedang. Rabu ( 28/7/21 ).

Pembagian masker dilaksnakan di Mako Polres Sumedang dengan sasaran masyarakat yang ke Polres Sumedang di berikan kepada Pemohon SIM, SKCK atau pun masyarakat yang datang kepolres untuk kepentingan pelayanan yang lainnya.

Kegiatan di lanjutkan di Taman Telor Sumedang didistribusikan kepada pejalan kaki, pedagang kaki lima dan angkutan umum dan di Griya Plaza Sumedang didistribusikan kepada masyarakat pengunjung asia Plaza, ojek online, tukang parkir, pejalan kaki dan angkutan umum.

Dengan pemberian masker kepada masyarakat Sumedang secara gratis merupakan suatu kepedulian Kapolres Sumedang terhadap masyarakat yang saat ini tingkat penyebaran covid 19 masih tinggi dan dengan pembagian masker tersebut di harapkan penyebaran covid 19 akan berkurang di wilayah Sumedang.

Kapolres,agar masyarakat tetap menjaga dan memperhatikan Protokol kesehatan dan salah satunya adalah kita harus tetap memakai masker karena dengan memakai masker akan menyelamatkan diri kita sendiri dan orang lain serta kurangi mobilitas kalau tidak terlalu penting jangan keluar rumah dulu untuk sementara waktu di berada di rumah. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top