Kronik polri

Kapolsek Jekan Raya Bantu Pihak Medis Evakuasi Warga Jalan Sapan yang Meninggal Dunia

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kapolsek Jekan Raya, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Ipda Ali Mahfud membantu Satgas Covid-19 dan RSUD Doris Sylvanus melakukan evakuasi pada warga yang meninggal dunia.

Evakuasi dilakukan dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan protokol kesehatan, serta Kapolsek bersama personelnya menjaga keberlangsungannya di Jalan Sapan I, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (28/7/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari informasi pihak keluarga, pada dua hari yang lalu (tanggal 26 Juli 2021), almarhumah yang merupakan seorang ibu rumah tangga, sudah mengalami sesak nafas yang kemudian dirawat oleh sang suami dan ketiga orang anaknya di kediamannya tersebut.

“Sekitar pukul 04.00 WIB dini hari tadi, sesak nafas yang diderita beliau (berinisial L) kembali kambuh bahkan semakin parah, hingga akhirnya almarhumah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 04.30 WIB,” terang Kapolsek berdasarkan penuturan pihak keluarga.

Jenazah almarumah pun dievakuasi atas persetujuan pihak keluarga ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan pemeriksaan dan proses selanjutnya yang akan dilakukan oleh pihak medis.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Ali. (pm/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top