Seputar TNI & POLRI

Wakapolda Bersama Danrem 042/Gapu dan Kepala BPBD Provinsi Jambi Serta Dirpolairud Laksanakan Baksos

Baksos Kepada Warga Tepian Sungai Batang Hari

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Dilaksanakannya pendistribusian bantuan sosial terdampak PPKM darurat level 4 di Provinsi Jambi secara serentak, tampak sinergitas Polri dan TNI, dalam kegiatan baksos ini Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, bersama Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli SIP MM dan Kepala BPBD Provinsi Jambi Bachyuni Deliansyah SH MH juga Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol Parhorian Lumban Gaol menyerahkan langsung 320 paket sembako , yang mana 120 paket sembako dari Ditpolairud Polda Jambi yang .

Sembako diserahkan kepada warga terdampak covid 19 di sepanjang tepi perairan sungai Batang hari Kota Jambi.

Wakapolda Jambi beserta Danrem 042 menyerahkan sembako tersebut dengan menggunakan 3 unit kapal Ditpolairud Polda Jambi dan 1 unit kapal dari BPBD Provinsi Jambi, Selasa 27/07 pukul 13.30 wib.

Dirpolairud menyampaikan” kita melaksanakan pendistribusian Sembako terhadap warga yang terdampak PPKM dimasa Pandemi Covid 19 , semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Sinergitas TNI-Polri serta Pemerintah Daerah Provinsi Jambi ini wujud kepedulian sosial dengan meringankan beban yang terdampak pandemi covid 19 , kita berharap wabah covid 19 ini cepat berlalu dengan tetap taati protokol kesehatan ” ungkap Dirpolairud.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top