Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Silahturahmi dengan Awak Media, Kalapas Kelas IIB Jambi Gelar Makan Siang Bersama

MUARO JAMBI – persbhayangkara.id JAMBI

Guna menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan para awak media, Lembaga Pemasyarakatan perempuan kelas IIB Jambi ajak para jurnalis makan siang bersama di aula lapas sambil berdiskusi, Senin (26/07/21).

Triana Agustin kapala lembaga pemasyarakatan perempuan kelas IIB Jambi menyebut, melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara lapas perempuan kelas IIB Jambi dengan para awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di lapas kelas perempuan kelas IIB Jambi bisa di sampaikan kepada masyarakat luas.

“Alhamdulillah saya baru Setengah tahun bertugas sebagai kalapas perempuan kelas IIB Jambi, dan baru hari ini dapat bersilaturahmi dengan para awak media, diharapkan dengan silahturahmi ini kedepannya sinergitas antara kita bisa terus terjalin dengan baik” sampainya.

Selain itu, Kalapas berpesan kepada awak media dalam menyampaikan pemberitaan bisa memberikan berita yang baik dan positif, dengan berita yang baik dan berimbang sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang ada didalam lapas Perempuan kelas IIB Jambi, dan kedepan lapas perempuan kelas IIB Jambi dapat menjadi lebih baik lagi.

“Saya inging Setiap pemberitaan tentang lapas perempuan kelas IIB Jambi ini bersifat positif, berimbang dan berdasarkan narasumber yang jelas dari pihak lapas, Saya juga Berterima kasih atas kerjasamanya selama ini dengan awak media yang telah membantu dalam menyampaikan informasi dan kegiatan yang positif di lapas perempuan kelas IIB Jambi” tutupnya.

Sementara itu, Hasbi salah satu perwakilan Jurnalis mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah di gelar oleh Lapas Perempuan kelas IIB Jambi dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan para awak media, dia mengaku siap mendukung kegiatan yang ada di lapas perempuan kelas IIB Jambi.

“Kami selaku Jurnalis tentunya butuh berita, sementara pihak lapas tentunya butuh publikasi, sehingga kita bisa saling bersinergi dan saling membesarkan” tutupnya.
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top