Kronik polri

Kapolsek Cisompet Giat Laksanakan PPKM Upaya Penanganan Penyebaran Virus Covid-19

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kepala Kepolisian Sektor Cisompet, Polres Garut, Iptu Hilman Nugraha S.H., beserta jajarannya, telah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam rangka upaya penanganan penyebaran Virus Covid-19, Minggu 25 Juli 2021, sejak Pukul 08.30 WIB hingga kegiatan tersebut selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 15 Tahun 2021 tentang PPKM dan Surat Edaran Bupati Garut Nomor 443.2/2164/Kesra tentang Pelaksanaan Pembatasan Aktivitas Luar Rumah.

Menurut Kapolsek, yang jadi sasaran dalam Pelaksanaan Pembatasan Aktivitas Luar Rumah yaitu seperti, Pertokoan, Supermarket, mini market, Restoran, Rumah Makan, Sarana Olah raga, Sarana Ibadah dan Pasar Tradisional.

Tak hanya itu Kapolsek juga menyasar ke sektor Keuangan seperti Perbankkan, JNE, J&T dan Pelayanan Publik.

“Kami juga terus memberi pesan kepada pelaku usaha di Pasar Rakyat untuk mulai operasional dari pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB dan harus tutup,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, kalau untuk Toko Modern, Mini Market dan Super Market mulai operasional pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. Sedangkan untuk Rumah Makan, Restoran, Kedai Kopi operasional mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB dan tidak adanya pembeli makan di tempat harus dibungkus.

*Kami bersama-sama Kanit Shabara, Kasi Trantib, Anggota Koramil, Satpol PP, serta Anggota Dishub, hingga kegiatan berakhir, situasi sampai saat ini masih dalam keadaan aman serta kondusif,” pungkas Kapolsek IPTU Hilman Nugraha,S.H. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top