Liputan Lintas Nasional

Gus Mudhlor Cek Lokasi Jalan yang Akan Dibangun Frontage Gedangan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Senin tanggal 26/7/2021 dimulai jam pukul 13.00 wib sehabis dhuhur rombongan Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor tiba di jalan kh.mukmin gedangan,didampingi Kades Gedangan Syamsul Azis beserta anggota jajaran Pemdes Gedangan,memantau sirkulasi lokasi jalan yang akan segera dibangun Frontage dari Aloha hingga Buduran Sidoarjo.

“Gus Mudhlor datang secara tiba-tiba ke area wilayah Pemdes Gedangan,melihat,memantau,dan mengecek kondisi area bahan bahu jalan yang akan segera dibangun Frontage,pergerakan ini sebagai upaya Pemkab Sidoarjo guna antisipasi percepatan lonjakan kemacetan jalan raya.

Dengan ditemani Kades Gedangan Syamsul Azis, Bupati Sidoarjo turun ke jalan,sambil berjalan kaki menyisir jalan kampung dan pemukiman warga ,Gus Mudhlor hadir sambil menyapa warga masyarakat Gedangan.

Didalam sepanjang jalan raya aloha,hingga ke jalan raya perempatan gedangan,lanjut ke jalan raya sruni hingga lalu sampai jalan raya buduran,disitu setiap hari terjadi kemacetan kendaraan yang sangat luarbiasa,jadi sangat dibenarkan kalau memang akan dibangun jalan raya Frontage.

Gus Mudhlor menyampaikan saat ditemui tim awak media, percepatan pembangunan Frontage guna mengurangi kemacetan kendaraan,dalam pengecekan saya nantinya banyak rumah warga yang akan tergusur dan dapat ganti dari Pemkab,disitu juga banyak lahan warga yang harus rembukan dulu sesama keluarganya, pungkasnya. (Hms/sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top