Kronik polri

Wakapolda Kalteng bersama Wakapolresta Palangka Raya Serahkan Bansos di Kelurahan Bukit Tunggal

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya melakukan pembagian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di wilayahnya sebagai bakti sosial di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Salah satunya dilakukan oleh Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. lda Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. besama para PJU dan didampingi oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H. bersama para personel, Sabtu (24/7/2021) siang.

Bansos tersebut diserahkan kepada petugas PPKM Skala Mikro di Kantor Kelurahan Bukit Tunggal, Jalan Badak, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dihadiri oleh para perangkat Kelurahan dan Kecamatan setempat.

“Bansos ini nantinya akan dibagikan oleh Petugas Posko PPKM bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada para pasien Covid-19 yang sedang menjalani perawatan dan isolasi mandiri,” ungkap Wakapolresta.

Selain membagikan bansos tersebut, petugas Posko PPKM juga diharapkan agar mempertajam kegiatan 3T (Testing, Tracking, Treatment) guna melakukan mitigasi Pandemi Covid-19 yang mash melanda hingga saat ini di Kota Palangka Raya.

“Sembari melakukan 3T, para petugas juga akan mengingatkan masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan langkah 5M pencegahan resiko penularan Virus Corona,” pungkas Andiyatna. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top