Kronik polri

Polres Sumedang Bagikan Sembako 100 Paket Pada Masyarakat dan Nelayan

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Minggu ( 25/7/21 ) pukul 10.00 wib, atas petunjuk Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo , Waka Polres Sumedang Kompol Asep Agustoni, Kabag Ops Kompol Djjoko dan PJU Polres Sumedang salurkan sembako di tiga Kecamatan Tomo, Jatigede dan Darmaraja.

Bantuan sembako yang di berikan di wilayah tomo kepada masyarakat yang kurang mampu dan sembako di berikan di Pos penyekatan Tomo, dan kegiatan di lanjutkan ke wilayah Jatigede sembako di berikan kepada pedagang kaki lima dan masyarakat yang memerlukan bantuan di sepanjang jalur bendungan Jatigede .

Selanjutnya kegiatan baksos di wilayah Darmaraja dengan sasaran para nelayan pekerja jaring apung yang berada di bendungan Jatigede.

Waka, dengan bantuan sembako yang telah di berikan kepada masyarakat dalam rangka PPKM level 4 yang berada di tiga Kecamatan tersebut baik pedangang kaki lima, nelayan , pekerja jaring apung yang berada di bendungan jatigede dan kepada ibu rumah tangga, semoga dengan bantuan yang telah di berikan dari Kapolres dapat membantu beban hidupnya. Jelas waka Polres. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top