Kronik polri

Patroli PPKM Level 4 Gabungan TNI – Polri dan Pemkab Majalengka Kembali Bagikan Sembako untuk PKL

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Tim Gabungan yang terdiri dari personil Polres Majalengka, Kodim 0617/Majalengka, Satpol PP dan BPBD Pemkab Majalengka kembali melakukan patroli skala besar dalam rangka penerapan PPKM Level 4, Sabtu (24/7/2021) malam.

Patroli skala besar Polres Majalengka bersama Kodim 0617/Majalengka, Sat Pol PP dan BPBD Kabupaten Majalengka diawali Apel Kesiapan dipimpin oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kabag Ops KOMPOL Firman Taufik, kemudian kegiatan Patroli tersebut menyasar ke semua tempat keramaian pada malam hari di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kegiatan yang dimulai pukul 20.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB itu diikuti sekitar 30 personil Polres ditambah gabungan TNI, Sat Pol PP dan BPBD. Sebelum melakukan patroli, Waka Polres KOMPOL Sumari memberikan pengarahan kepada para anggota agar melakukan tindakan yang lebih humanis dengan mengutamakan sosialisasi dan penyadaran kepada masyarakat.

Selain kegiatan tersebut, menurut Kompol Sumari, ada tiga titik lokasi utama malam ini saat patroli skala besar dilaksanakan di Wilayah Cigasong, Sukahaji dan Rajagaluh, total ada pembagian 182 paket sembako, dengan harapan bisa dimanfaatkan oleh warga yang terdampak selama pandemi Covid-19 level 4 saat ini.

Kompol Sumari mengharapkan, pada kegiatan ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan di tengah PPKM Darurat level 4, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Semoga dapat bermanfaat, masyarakat dapat patuh untuk tetap di rumah khususnya di atas pukul 20.00 WIB, dan selalu berdo’a bersama keluarga semoga pandemi ini cepat selesai dan dapat melaksanakan aktivitas normal kembali,” tandasnya. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top