Kronik polri

Prihatin Kepada Warga Miskin, Polsek Bajarwangi Bagikan Beras Secara Door to Door

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka percepatan distribusi Bantuan Sosial kepada warga terdampak Covid-19 terutama keluarga miskin di wilayah Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut, Jajaran Polsek Banjarwangi, Polres Garut, melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Sosial di Slum Area Kp.Talaga, Ds.Talagasari, Kecamatan Banjarwangi, Jumat (23/7).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Banjarwangi IPTU Asep Saepudin,S.H. mengatakan, kegiatan bakti sosial dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga di tengah pandemi Covid-19, khususnya di masa PPKM Darurat.

“Penyaluran beras bantuan sosial dilakukan secara door to door kepada warga yang miskin terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, agar tidak terjadi kerumunan,” kata Kapolsek saat diminta keterangan oleh wartawan.

Dia melanjutkan, bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras masing-masing 5Kg kepada 7 warga di Kampung Talaga, Desa Talagasari, Kecamatan Banjarwangi, dengan maksud untuk meringankan beban warga.

“Pada hari ini kami membagikan beras kepada warga masyarakat miskin masing masing 5Kg, semoga dapat meringankan kebutuhan pangan sehari-hari selama PPKM Darurat,” tambahnya.

Polsek Banjarwangi, Polres Garut, akan terus membantu warga yang terimbas PPKM Darurat di Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

“Bantuan sosial yang disalurkan ini merupakan wujud kehadiran negara di tengah masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (Hms/Diwantara/D.Skr).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top