Kronik polri

Polresta Palangka Raya Dampingi RS TNI AD Lakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng turut membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya saat ini, mulai dari pendampingan, pengamanan hingga menggelar gerai Vaksin Presisi.

Seperti yang dilakukan oleh Iptu Untung Nainggolan bersama personelnya, dengan mendampingi vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh RS TNI AD Palangka Raya di Aula SMKN-1 Palangka Raya, Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (23/7/2021) pukul 06.00 WIB.

“Vaksinasi yang dilakukan yakni Vaksinasi tahap II oleh para tenaga kesehatan dari RS TNI AD Palangka Raya, dengan jumlah peserta sebanyak 208 orang menggunakan 21 vial Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Biofarma,” ungkap Untung.

Selain melakukan pengamanan, ia bersama personel juga mengingatkan para peserta vaksinasi agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Bagi para peserta vaksin diwajibkan untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M) selama mengikuti vaksinasi,” imbaunya. (pm/mah-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top