Seputar Dunia Kesehatan

Penyerahan Donasi/CSR dari Mitra Husada di PKM Gedangan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Jumat tanggal 23/7/2021 dimulai jam pukul 09.30 wib di Puskesmas Gedangan jalan raya Perum Puri Gedangan Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo,telah berlangsung penyerahan bantuan Sarana Kesehatan dalam upaya penanggulangan covid 19,berupa obat obatan juga perlengkapan APD,buat persiapan bagi warga masyarakat yang terisolasi mandiri,dari Mitra Husada.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Sidoarjo,Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH,Dandim Sidoarjo Letkol inf M.Iswan Nusi SH, Koramil Gedangan Kapt Inf Hendro.S,SH,beserta anggota jajarannya,Camat Gedangan Drs Ineke D.A,Iptu Dini Polsek Gedangan beserta anggota jajarannya,dr.Fauzy bersama rombongan tim Vaksinasi Covid-19,dan Kades Gedangan diwakili Ketua paguyuban kades se kecamatan Gedangan H.Saiful Imaduddin.

“Forkopimda Sidoarjo secara simbolis menerima/menyerahkan kepada Puskesmas Gedangan dari Mitra Husada di gedung serbaguna lantai 2 Puskesmas Gedangan,Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo,perihal bantuan Donasi/CSR seperti ini sangat diperlukan guna membantu orang yang tidak punya/orang yang tidak mampu.

Gus Mudlor menegaskan,saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mitra Husada, semoga ini menjadi percontohan Donatur yang lain,atau stakeholder yang lainnya demi membantu warga miskin atau warg yang tidak mampu, Donasi/CSR ini tertuju kepada 6 Puskesmas yang terdonasi, Mudhlor menyampaikan kenapa kok 6 Puskesmas wilayah Utara,karena dititik itu merupakan bagian paling rawan angka covid 19 nya,semoga ini sangat bermanfaat bagi kita semua,dan mari kita bahu membahu bersama sama menanggulangi wabah virus Corona yang belum berakhir,imbuhnya.

Tepat tiba jam waktu pukul 09.45 wib, serombongan Forpimda Sidoarjo balik kanan meninjau kembali Puskesmas Sedati,sembari menyapa warga masyarakat Desa Ketajen juga menyapa warga masyarakat Desa Gedangan yang saat ini mengantri mengikuti suntikan Vaksinasi di Puskesmas Gedangan. (Sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top