Seputar TNI & POLRI

Cegah penyebaran Covid-19 di Perbatasan, Babinsa Koramil 0910-10/Long Nawang Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Koramil 0910-10/Long Nawang adalah salah satu dari 3 Koramil yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia, Koramil tersebut terletak di Desa Long Nawang, kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah perbatasan menjadi tanggung jawab Babinsa dan unsur terkait.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0910-10/long Nawang, Kodim 0910/Malinau Serka Bibo Gutomo bersama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Kayan Hulu terus menghimbau masyarakat agar mematuhi Prokes, Jum’at (23/07/2021).

Selain memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes, Babinsa bersama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan juga membagikan masker gratis kepada masyarakat.

”Kami Babinsa bersama dengan unsur terkait di Kecamatan Kayan Hulu akan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan,” ungkap Serka Bibo.

Serka Bibo juga menambahkan, bahwa pihaknya juga selalu memberikan edukasi dan sosialisasi penerapan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Semoga dengan upaya yang kami lakukan ini penyebaran Covid-19 khususnya di Kayan Hulu dapat di minimalisir, ” tambahnya.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top