Kronik polri

Bhayangkari Cabang Polres Garut Berikan Bansos Pada Warga Masyarakat yang Terdampak PPKM Level IV

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Jumat tgl 23 Juli 2021 Pukul 09.30 Wib bertempat di Mapolres Garut Jl. Jenderal Sudirman No. 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, telah dilaksanakan Pemberian Bantuan Sosial Kepada Warga Masyarakat Kab. Garut yang Terdampak PPKM Level 4.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si Ketua Bhayangkari Cab. Garut Ny. Mona Wirdhanto, PJU Polres Garut, Pengurus Bhayangkari Cab Garut, Personil Polres Garut, serta Perwakilan Warga yang menerima Bantuan Sosial.

Dalam Sambutannya Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. Mengatakan,

  1. Pada pagi hari ini kita melaksanakan Pemberian Bantuan Sosial kepada warga masyarakat Kab. Garut yang terdampak oleh PPKM level 4.
  2. Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah menyempatkan hadir untuk mewakili acara simbolis Pemberian Bantuan Sosial.
  3. Ada 100 Paket Sembako yang akan di bagikan pada hari ini, yang akan dibagikan kepada ibu-ibu yang menjadi tulang punggung keluarganya.
  4. Semoga bisa bersabar dengan adanya kebijakan PPKM level 4 di Kab. Garut semoga Pandemi Covid-19 cepat usai dan ibu bisa bekerja seperti biasa lagi.
  5. Saya juga berpesan agar ibu tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam bekerja, karena ibu adalah tulang punggung keluarga yg menafkahi keluarga.

Adapun Pemberian Bansos sebanyak 100 paket sembako yang diperuntukan kepada warga masyarakat Kab. Garut yang kurang mampu, serta diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Garut, Ketua Bhayangkari Cab Garut dan Pakor Polwan Polres Garut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Garut dan Bhayangkari Cabang Garut untuk membantu meringankan beban warga masyarakat Kab. Garut yang terdampak oleh PPKM Level 4. Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top