Kronik polri

Polsek Leuwigoong Giat Bansos Peduli Covid-19 Ditengah Pandemi dan PPKM

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Demi membantu masyarakat di tengah situasi pandemi, dan PPKM Darurat, kali ini setelah Rabu Kemarin (21/07/2021) Polsek Leuwigoong melaksanakan Giat Bansos Peduli Covid-19 di Desa Margahayu, hari ini, Kamis (22/07/2021) menggelar Giat Bansos Peduli Covid-19 di wilayah Desa Margacinta.

Senada dengan hal tersebut, Polsek Leuwigoong Polres Garut, selain menegakan disiplin Prokes dan mendukung vaksinasi Covid-19, juga mengadakan Bansos untuk warga yang ada di wilayah Desa Margahayu, Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut Jawa Barat, dengan melaksanakan Giat Bansos Polsek Leuwigoong Polres Garut Peduli Covid-19.

Kali ini di tengah pandemi Covid-19, dan PPKM Darurat, Polsek Leuwigoong Polres Garut, bersama Tokoh Masyarakat (Toma), setelah kemarin melakukan bakti sosial di Desa Marga Cinta, pada saat sekarang langsung membagikan Bansos kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Margahayu.

“Pada hari ini, Rabu tanggal 22 Juli 2021, Pukul 11.00 WIB, saya beserta Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tokoh masyarakat, kami telah melaksanakan giat Bansos dalam rangka peduli Covid-19,” kata Kapolsek Leuwigoong, IPDA Tatang Sukirman.

Adapun jenis-jenis Bansos yang diberikan kepada sejumlah warga yang ada di wilayah Desa Margahayu tersebut, yaitu Beras 5 buah @ 25 Kg, Paket Sembako 5 Paket, Beras 5 Kg, Indomie 10 bungkus, dan terigu 1/2 Kg, serta ada stok Bansos berupa beras sebanyak 25 Kg, dan sejumlah paket Sembako.

“Warga yang diberikan Sembako pada acara Giat Bansos Polsek Leuwigoong Polres Garut dalam rangka Peduli Covid-19, pada saat ini adalah warga dari Desa Margahayu, yaitu warga Kampung Buruju Wetan, Cibatek Hilir, Bungbang, Cibatek Girang, dan Cisalam,” imbuh Kapolsek Leuwigoong, IPDA Tatang Sukirman.
Hms/Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top