Kronik polri

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polresta Palangka Raya Jaga Keamanan Penyaluran BST

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali dilakukan di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun menggelar pengamanan pada penyaluran BST di wilayahnya, yang berlangsung pada halaman Kantor Pos Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (22/7/2021) pagi.

Aiptu Hasan Virdies bersama rekan yang melakukan pengamanan, BST yang disalurkan pada tempat tersebut diterima oleh sebanyak 375 Keluarga Penerima Bantuan (KPM).

“Sebanyak 375 KPM tersebut berasal dari 243 KPM Kelurahan Panarung, 69 KPM Kelurahan Pahandut Seberang dan 45 KPM Kelurahan Tumbang Rungan, dari Kecamatan Pahandut,” ungkap Virdies.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban pembagian BST, ia bersama rekannya pun mengingatkan masyarakat untuk mengantre dan menunggu giliran di tempat yang telah disediakan oleh penyelenggara.

“Wajib untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, agar tidak menyebabkan resiko penularan Virus Corona,” imbaunya kepada masyarakat. (Pm/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top