Seputar Dunia Kesehatan

Re Opening My Beauty Salon dan Spa Khusus Wanita Tetap Patuhi Prokes

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Pemilik usaha My Beauty yang bergerak dibidang usaha perawatan kecantikan saat ini mengadakan Re Opening , pelaksanaan Re Opening ini dipersiapkan dengan matang dengan mengikuti aturan dari Pemerintah Daerah , dan berpedoman pada protokol kesehatan.

My Beauty Salon dan Spa Khusus perawatan wanita yang beralamat di jalan Skrd Syahbuddin Mayang Kota Jambi ini akses yang mudah dijangkau berada ditengah kota Mayang Jambi

Saat Re Opening tampak papan bunga ucapan selamat dari berbagai instansi, seperti dari Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto SH.I,MSi, Kalapas Perempuan kelas II Jambi Ibu Triana Agustin AMd,IP,SH,MH, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Jambi NY Dian Dover , Wakil Walikota Jambi DR.dr. H.Maulana MKM, turut berpartisipasi dan juga kalangan pengusaha.

Owner My Beauty Ibu Yohana menyampaikan ” terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi terkait Re Opening My Beauty , disini kita hanya usaha perawatan khusus wanita

Kita tetap mengikuti peraturan pemerintah dimasa Pandemi Covid 19 dengan mempersiapkan aturan protokol kesehatan , tidak berkerumun, bahkan acara tidak diadakan berkerumun, dengan tamu diatur jangka waktu, serta fasilitas Prokes berupa tempat cuci tangan , pengukur suhu, ruang tunggu berjarak , pembatas , dan hand sanitizer bahkan maker juga kita siapkan” pungkas Ibu Yohana.

Dalam pantauan awak media saat ini ,segala telah disiapkan sesuai anjuran untuk mengikuti protokol kesehatan. Rabu 21/07 .
(Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top