Kronik polri

Polsek Pameungpeuk Polres Garut Giat Monitoring Gerai Vaksinasi Presisi di Desa Paas

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Pameunpeuk Polres Garut IPTU Dindin Maoludin di dampingi Anggota Polsek Sampaga melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi yang berlokasi di Gor Desa Paas Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut. Rabu, (21/7/2021).

Kegiatan tersebut Kapolsek Pameunpeuk didampingi Kanit Binmas, Babinsan 1119/ PMPK, Kades Desa Paas, dan Kepala UPT PKM Kecamatan Pameungpeuk

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Pameungpeuk IPTU mengatakan Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi yang diselengarakan Polsek Pameunpeuk Polres Garut atas kerjasama dengan UPT PKM Kecamatan Pameungpeuk dan ini merupakan gerakan respon vaksinasi Polri.

“Hari ini kami lakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi.” Kata Kapolsek

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumunan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat di suntik vaksin.” Ujarnya

Dari pantauan dilapangan kegiatan Gerai vaksinasi Presisi Polsek Pameunpeuk warga masyarakat yang mendaftar vaksinasi sebanyak 80 orang dan yang sudah divaksin 65 orang dan 15 orang lainnya rencananya akan divaksin besok hari dikarena Vaksin yang dibawa tidak mencukupi.

“Allhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan lancar walau tinal 15 oran tidak tervaksin dikarena vaksin yan dibawa nakes UPT PKM Pameungpeuk tidak mencukupi, insyaallah besok akan dilanjutkan kembali.” Punkasnya.
Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top