Kronik polri

Polresta Palangka Raya Dampingi Keamanan dan Ketertiban Pembagian BST

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada masyarakat di tengah dampak Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng mengerahkan personelnya untuk mendampingi pembagian BST tersebut kepada masyarakat di wilayahnya, salah satunya bertempat di Kantor Pos Jalan RTA Milono Km 4, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Bripka Heppy bersama rekannya diamanatkan untuk mengawal berjalannya pembagian BST kepada masyarakat di tempat tersebut, Rabu (21/7/2021) yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

“Pembagian BST hari ini dialokasikan kepada 278 orang yang meliputi 4 (empat) Kelurahan dari Kecamatan Sebangau, yakni Kelurahan Danau Tundai, Tanjung Pinang, Sabaru dan Kereng Bangkirai,” ungkap Heppy.

Sembari menjaga keamanan dan ketertiban berjalannya pembagian BST, ia bersama rekannya pun mengingatkan masyarakat yang datang untuk wajib menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Wajib untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, agar menghindari resiko penularan Covid-19 selama pembagian BST berlangsung,” imbaunya. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top