Kronik polri

Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Dampingi Proses Pengantaran dan Pembagian Daging Qurban

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Rangkaian Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kota Palangka Raya berlangsung sesuai dengan Surat Edaran Bersama yang diterbitkan oleh Pemerintah Kalimantan Tengah di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menanggapi hal tersebut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama polsek jajarannya berupaya untuk mendampingi setiap rangkaian hari raya tersebut, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau, Bripka Nasution.

Bripka Nasution mendampingi proses penyembelihan hewan qurban yang digelar pada Masjid Daruttaqwa di Jalan Mahir-Mahar, Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (20/7/2021) siang.

“Kegiatan dimulai sekitar pukul 13.30 WIB, yang tentunya dengan mematuhi prokes serta Surat Edaran yang berlaku demi mencegah terjadinya resiko penularan Virus Corona,” tutur Nasution saat mendampingi penyembelihan Hewan Qurban.

Proses pembagian daging qurban dilakukan secara teratur dan terjadwal demi menghindari adanya kerumunan, selain itu juga mengantarkannya kepada penerima yang tidak memungkinkan untuk mengambil secara langsung.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriah, Minal Aidin Walfaiidzin mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Nasution. (pm/mal- mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top