Kronik polri

Bakti Sosial Hari Raya Idul Adha, Polresta Palangka Raya Bagikan Bansos dan Daging Qurban

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1442 H yang berlangsung saat ini, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak untuk melakukan bakti sosial kepada masyarakat.

Bakti sosial dilakukan oleh Kapolresta, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama Polda Kalteng, para PJU dan personelnya di kawasan Pelabuhan Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (20/7/2021) siang.

“Bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah dampak Covid-19 dan berbagi berkah dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini,” ungkap Kapolresta.

Dalam bakti sosial tersebut, masyarakat yang bermukim di sana menerima bantuan sosial berupa sembako yang berasal dari Polda Kalteng, serta daging qurban dan paket makanan yang dibagikan kapolresta bersama personel.

“Selain melakukan bakti sosial, kami bersama tim mitigasi Covid-19 juga mengedukasikan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5 M kepada masyarakat, agar terhindar dari resiko penularan Virus Corona,” tutur Jaladri.

Petugas pun mengingatkan masyarakat sekitar agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, serta mematuhi perketatan PPKM yang dilakukan saat ini. (pm/mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top