Kronik polri

Polsek Gedangan Datangi PT Graha Anom, Malam Dini Hari Kebakaran

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Segenap Unit Reskrim dan Patroli Polsek Gedangan mendatangi TKP kejadian kebakaran di Pt Graha Anom Jalan Muncul di Desa Keboansikep Kecamatan Gedangan Desa Keboansikep Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo.Sesuai laporan dari masyarakat ke Polsek Gedangan pada hari selasa tanggal 20 juli 2021 sekitar pukul 02.15 Wib.

Giat pengawalan kebakaran dipimpin Padal oleh Kanit Reskrim Ipda Roni,Dua anggota patroli 801,serta Dua anggota lantas,dibantu dua orang saksi,Yuda diantri cahyanto ,umur 27 tahun , satpam PT Graha Anom Desa Dampit Kecamatan Dampit Malang juga Muhamad salim,umur 38 tahun,Satpam , beralamat Desa Egusa Desa dukuh sari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo,Sebuah barang barang yang terbakar,
Spon dalam keadaan terbakar,dan Potongan kayu bekas terbakar.

“Kronologis kebakarannya, hari selasa tanggal 20 Juli 2021 jam 02.20 Wib saat saudara Yuda sedang melaksanakan tugas jaga tiba tiba melihat api dan asap mengepul yang keluar dari gudang belakang pembuatan spon, melihat kejadian tersebuta,Yuda dan karyawan lainya berusaha untuk membantu memadamkan api yang berasal di gudang Spon, tetapi api yang ada di dalam gudang tidak bisa dipadamkan, akhirnya saksi nenghubungi PMK Sidoarjo.

Kemudian YUDA menyuruh masyarakat memberitahu ke Polsek Gedangan untuk melaporkan bahwa ada kebakaran di Pt Graha Anom,tak selang lama selanjutnya petugas Polsek Gedangan mendatangi Tkp dan api dapat di padamkan oleh 3 unit PMK dari Sidoarjo.

Hampir 2 jam melakukan pembasahan dilokasi gudang belakang spon,dan api yang berasal dari gudang Spon melebar kekantin belakang samping gudang spon, api secara keseluruhan sudah bisa dipadamkam pada pukul 04.30 wib. Akibat dari kejadian tersebut maka korban menderita kerugian materiil diperkiran puluhan juta rupiah dan sedangkan korban jiwa dalam kebakaran tersebut nihil.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri Siswoko SH,membenarkan adanya insiden tersebut,dengan didampingi Kanit Reskrim Polsek Gedangan Ipda Roni tindakan yang dilaksanakan,segera mendatangi dan melakukan pemeriksaan di TKP, Memeriksa Saksi Saksi di TKP,serta mengumpulkan barang bukti, situasi berjalan lancar dan kondusif. (Sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top