Kronik polri

Pesan Kapolresta Sidoarjo Terkait Penimbunan Tabung Oksigen

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Maraknya kabar di medsos yang berjudul kelangkaan tabung gas oksigen yang diperlukan oleh pasien pasien di rumah sakit,perihal tersebut segera dicekal oleh Forkopimda Kabupaten Sidoarjo,dan apabila ditemukan kabar burung kelangkaan tabung gas oksigen di wilayah Kabupaten Sidoarjo tentunya akan ada penindakan tegas dari Polresta Sidoarjo, sejauh ini di Kabupaten Sidoarjo telah ada penambahan tabung gas oksigen khususnya bagi warga masyarakat yang terisoman mandiri/Isoman,ini disampaikan Bupati Sidoarjo juga Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH, hari Senin tanggal 19/7/2021 di Jalan Pahlawan no 41 Kecamatan SidoarjoKota- Sidoarjo.

Forkopimda Sidoarjo, Bupati Sidoarjo Gus Mudhlor, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH,Kodim Sidoarjo Dandim Sidoarjo Letkol inf M.Iswan Nusi SH,sangat peduli terhadap masyarakat se-Sidoarjo tentang perlunya tabung gas oksigen yang dibutuhkan oleh pasien yang terjangkit. virus covid 19,saat ini mandiri.

Penyuntikan Vaksinasi secara serempak atau secara massal, pembagian bansos secara merata pula bagi warga yang terdampak covid 19,dan penyediaan tabung gas oksigen secara gratis pula,ini bukti suatu kepedulian Forkopimda Sidoarjo,mencegah dan mengatasi masalah wabah covid 19 di area se-kabupaten Sidoarjo.

Pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH kepada awak media memaparkan,sejauh ini di wilayah Kabupaten Sidoarjo masih belum ditemukan insiden penimbunan tabung gas oksigen,apabila warga masyarakat atau siapapun,ada yang menemukan penimbunan tabung gas oksigen bisa segera diinformasikan/dilaporkan kepada Polresta Sidoarjo, tentunya untuk antisipasi seperti itu kita Polresta Sidoarjo sudah menerjunkan tim pemantau perihal tersebut, semoga Kabupaten Sidoarjo jauh dari marabahaya dan selalu kondusif, pungkasnya. (Sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top