Liputan Seputar TNI

Kodim 0910/Malinau Gelar Syukuran Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman Ke-63 Secara Virtual

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Kodim 0910/Malinau memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman tahun 2021 secara virtual, hal ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19,

Syukuran HUT Ke- 63 Kodam VI/Mulawarman dengan tema “Bersinergi untuk mengabdi,” berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Senin (19/07/2021).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Bupati Malinau, Ketua DPRD Kabupaten Malinau, FKPD Kabupaten Malinau, para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Kodim 0910/ Malinau, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang ketat.

Acara syukuran dimulai dengan penayangan sejarah Kodam VI/Mlw, dilanjutkan dengan sambutan Pangdam VI/Mlw dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

Melalui acara Dialog Interaktif, Pangdam VI/Mlw juga memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0910/Mlw dikarenakan bisa menjaga dan mengendalikan serta menurunkan tingkat masyarakat yang terpapar Covid-19. Rasa terima kasih juga diucapkan Pangdam VI/Mlw kepada seluruh jajaran Kodim 0910/Mln karena dapat menjaga daerah perbatasan dengan baik.

Acara syukuran HUT Kodam VI/Mulawarman Ke- 63 tahun 2021 tersebut di akhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han yang di dampingi oleh Ketua Persit Cab LVII Dim 0910 Malinau Ny Intan Sofwan Nizar dan di serahkan kepada Lettu Kav Ruzama Zaluku Pasi Log Dim 0910/Malinau yang akan memasuki masa pensiun, serta Serka Susanto Babinsa Ramil 0910-03/Malinau Kota yang mendapat penghargaan dari Kapolri sebagai perangkat Posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik dengan indikator efektivitas, tracking dan ketersediaan Posko pada 34 Provinsi dalam penanggulangan Covid-19, kemudian PNS Yunita satu satunya PNS yang berdinas di Kodim 0910/ Malinau.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910/Mln

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top