Kronik polri

Gelar Vaksin Presisi TNI – POLRI, Polres Lamongan Gunakan Metode Door to Door

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Nasional guna menanggulangi pademi Covid-19 Polres Lamongan menggelar Vaksin TNI – POLRI secara Door To Door di wilayah Kabupaten Lamongan.Senin 19/07/2021.

Polres Lamongan sejak awal pademi selalu memberikan pelayan dan pengobatan gratis kepada masyarakat tidak mau menyia-nyiakan kesempatan agar masyarakat mendapat vaksin secara merata di wilayah Lamongan meski ditempat terpencil.

Dengan cara metode “Door To Door” Polres Lamongan melaksanakan Gelar Vaksin TNI-POLRI Door To Door guna memberikan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat Perumahan Demangan Residence di jalan Kali Anyar, Rangge,dan Sukomulyo.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana SIK yang turut dalam pelaksanaan dilapangan menjelaskan bahwa metode Door To Door ini digelar karena banyak masyarakat yang ingin vaksin tetapi menghambat jarak dan akses.

“Semoga segala upaya dan ikhtiar yang dilakukan hari ini akan segera dapat membentuk target Herd Immunity untuk Indonesia sehat, Indonesia hebat untuk mengatasi wabah pademi covid-19 ini,”

Banyak masyarakat yang ingin di vaksin akan tetapi tidak mempunyai akses sehingga dirasa sangat sulit mendapatkan vaksinasi dimasa sekarang ini.

“Agar menjangkau yang punyak keinginan untuk vaksi dan terhambat dengan jarak dan birokrasi, kita juga memberikan sembako dan vitamin secara lengkap,” ungkapnya

Adapun pelaksanaan Vaksinasi kepada siswa dan masyarakat ini dilakukan secara serentak di 15 kabupaten/kota yang berada di 14 provinsi daerah episentrum, ke 14 provisin itu yakni DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Kalimatan Timur, Sulawesi Selatan dan Papua.(Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top