Kronik polri

Polsek Cibalong Bantu Masyarakat Terdampak PPKM Darurat dalam Jalinan Tali Asih

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dengan diberlakukannya PPKM Darurat yang menekankan pembatasan aktivitas masyarakat di luar rumah, membawa dampak terhadap kebutuhan masyarakat sehari-hari. Sehingga banyak kebutuhan masyarakat yang tidak terpenuhi.

Polri dalam hal ini Polsek Cibalong Polres Garut dalam pelaksanaan Inmendagri No 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat merasa terketuk hati untuk berbagi dan membatu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cibalong IPTU Aam Kunaefi, S.Ip mengatakan bahwa hari ini Polsek Banjarwangi melaksanakan penyaluran bantuan Kapolres Garut dalam kegiatan Tali Asih Polri Peduli Masyarakat terdampak PPKM Darurat di Desa Sagara Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Kamis (15/7/2021).

Kapolsek Cibalong Polres Garut beserta jajaran melaksanakan Bhakti Sosial memberikan bantuan berupa beras sebanyak 4 paket untuk warga yakni :

  1. Ny. Iti, umur 35 tahun, Alamat Kp. Kare’es Rt.01 Rw.01 Desa Sagara Kec. Cibalong Kab. Garut.
  2. Ny. Wiwi, umur 56 tahun, Alamat Kp. Kare’es Rt.01 Rw.01 Desa Sagara Kec. Cibalong Kab. Garut.
  3. Ny. Karmila, umur 28 tahun, Alamat Kp. Kare’es Rt.01/01 Desa Sagara Kec. Cibalong Kab. Garut.
  4. Bapak Dudung, umur 33 tahun, Alamat Kp. Kare’es Rt.02 Rw.01 Desa Sagara Kecamatan Cibalong Kab. Garut.

Kapolsek Cibalong IPTU Aam Kunaefi, S.Ip menjelaskan, bahwa Tali asih yang dilaksanakan Polsek Cibalong adalah sebagai bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdapak dari PPKM Darurat yang sedang berlangsung .

”Berdasarkan amanat dari Pimpinan (kapolre Garut-red) Dimasa Pandemi Covid-19 dan Berlakunya PPKM Darurat Polri akan senantiasa membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, walaupun tidak banyak tetapi semoga dapat meringankan bagi Warga masyarakat yang ada di kecamatan Cibalong,.” Katanya.

Kapolsek Cibalong tidak henti-hentinya menghibau kepada warga masyarakat untuk hidup bersih, jaga kesehatan dan Patuhi Protokol Kesehatan terutama jangan keluar rumah bila tidak penting atau darurat. Pungkasnya.
Hms/Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top