Kronik polri

Rombongan Kapolda Kalteng bersama Kapolresta Palangka Raya Bagikan Bansos di TPA Jalan Tjilik Riwut Km. 14

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Pembagian bantuan sosial (bansos) di tengah pandemi Covid-19 kembali dilakukan oleh Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya kepada masyarakat di wilayahnya.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M,Hum., M.Si., M.M. bersama rombongan PJU didampingi oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. turut melakukan pembagian bansos tersebut.

Salah satunya kepada masyarakat yang sedang beraktivitas pada lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Jalan Tjilik Riwut Km. 14, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (13/7/2021) siang.

Kapolresta mengungkapkan, pembagian bansos berupa sembako dan paket makanan diberikan kepada masyarakat yang sebagian besar bekerja sebagai pengumpul barang-barang bekas di lokasi tersebut.

“Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak dari pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” ungkapnya.

Kedatangan rombongan itu pun disambut hangat oleh masyarakat di sana, yang merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya pembagian bansos tersebut untuk membatu mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bansos ini dapat bermanfaat dan berguna bagi bapak ibu sekalian, mari kita bahu mebahu menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda saat ini, dengan selalu menerapkan prokes dan langkah 5M,” tutur Jaladri sembari memberikan bansos.

Selain pada lokasi tersebut, para personel lainnya pun juga turut bergerak untuk membagikan bansos yang berasal dari Polda Kalteng tersebut kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing sembari mensosialisasikan prokes dan 5M. (Pm/mah-mal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top