Kronik polri

Hadir dan Datanglah Suntikan Vaksinasi di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Hari ini Selasa tanggal 13/7/2021 di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo telah di padati warga masyarakat Sidoarjo yang telah berbondong bondong untuk mendaftar dan mengikuti suntikan vaksin jenis sinovac dengan kesiapan 1000 vaksin buat masyarakat Sidoarjo.

“Uniknya suntik vaksin hari Selasa di Mako Polresta Sidoarjo kali ini, masyarakat yang hadir bisa mendaftarkan data diri secara langsung di Gedung Serba Guna Polresta Sidoarjo,di sisi lain Paur Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi saking banyak masyarakat yang hadir dikelompokkan 50 orang/satu tim,dan bagi yang belum ada tim gandengannya,disuruh mencari rekan/temannya lainnya supaya jangkep, serta masyarakat yang mengantri juga disuruh berjemur dulu dilapangan Makopolresta ,untuk Charing.

Gerai Suntikan Vaksinasi Makopolresta Sidoarjo,memang dibuka untuk umum, tentunya juga diperuntukan dan dipersilahkan bagi warga masyarakat yang belum suntik vaksin.

Lanjut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH menyampaikan, sekarang lagi berlangsung suntikan vaksin di gedung serbaguna dengan ketentuan umur 18 tahun ke atas,pengikut dan pendaftar hari kurang lebih 1000 orang, keterbatasan vaksin dimaksimalkan masih ada stock guna percepatan Vaksinasi dan Hard Imunity, dimungkinkan 75persen antisipasi pencegahan penularan virus covid 19 ini.

Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH mempersilakan dan mengajak masyarakat Sidoarjo agar segera mengikuti suntik vaksin gratis,bisa mendatangi Polsek-polsek setempat untuk mendaftarkan diri,jangan takut disuntik karena ini instruksi Presiden RI ,dan sehabis suntik vaksin tidak boleh minum es atau yang berbau dingin,lebih baik bergerombol mengikuti suntik vaksin daripada bergerombol tanpa ada unsur yang jelas, pungkasnya. (Sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top