Kronik polri

Bersama Kapolres Ciamis, Do’akan warga yang Wafat Karena Pandemi Covid-19

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengajak masyarakat untuk mendoakan bagi yang wafat karena pandemi Covid-19. Ajakan ini dikemas dalam momentum Hening Cipta Indonesia yang digelar serentak pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 10.07 WIB tadi pagi.

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar menggelar Gerakan Heningkan Cipta Indonesia di halaman Mapolres Ciamis Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (10 Juli 2021).

Selama satu menit jajaran personel Polres Ciamis dari setiap satuan fungsi mengheningkan cipta Indonesia. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis dan diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., mengatakan, mengheningkan cipta tidak hanya bentuk menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggal dunia orang tua, saudara, teman, serta kerabat akibat Covid-19. Tetapi ajakan ini merupakan sebuah bentuk solidaritas sekaligus soliditas seluruh lapisan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Situasi saat ini kita harus saling menguatkan dengan meningkatkan solidaritas dan soliditas sebagai elemen bangsa menghadapi Pandemi,” ujar AKBP Wahyu Broto N A.

Kapolres menyakini bahwa situasi saat ini bisa dilalui jika bersama-sama berkontribusi. Cukup dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu taat protokol kesehatan secara ketat.

“Menerapkan 5M dan Pola hidup bersih dan sehat, tetap tinggal di rumah dan menunda bepergian, itu sudah merupakan wujud sumbangsih perjuangan kita dalam mengatasi pandemi,” kata AKBP Wahyu Broto N A.(11/07/2021)
Hms/Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top