Kronik polri

Kapolri/Panglima TNI Kunker Tugas Negara ke Desa Sawotratap Sidoarjo

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari ini jumat tanggal 9/7/2021 Posko PPKM Darurat Desa Sawotratap,Jalan hayam wuruk 1 Rt 01 Rw 09 tepat jam pukul 10.00 wib, Pemdes Sawotratap dikunjungi ole Kapolri RI Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam kunjungan kerja tugas negara,penanganan dan pencegahan wabah covid 19 di wilayah Jawatimur.

“Hadir dikegiatan tersebut, Pangdam V Brawijaya Mayjen Suharyanto,Danrem 084 BJ Brigjen ,Forpimda Kabupaten Sidoarjo,Camat Gedangan Dra Ineke herawati,dan Forpimcam Kecamatan Gedangan.

Serombongan Pejabat Negara datang dengan memakai kendaraan roda empat sebanyak 14 unit,tiba di Pemdes Sawotratap pada jam pukul 10.30 wib,situasi dalam keadaan steril dan penjagaan yang ketat,bahkan awak media umum juga tidak diperbolehkan masuk atau mengambil gambar.

Kunjungan kerja tugas negara oleh Kapolri dan Panglima TNI Desa Sawotratap dalam rangka ,percepatan vaksinasi juga pengecekan warga masyarakat yang terpapar wabah covid 19 sebanyak 53 orang isoman,4 orang meninggal dunia di wilayah Gedangan,Kapolri bersama Panglima TNI menghimbau didalam Pemerintah menerapkan PPKM Darurat skala besar masih banyak masyarakat belum bisa mematuhi aturan tersebut dari hulu ke hilir,sehingga mudah ditemukan yang gampang terpapar covid 19.

Daerah ke daerah di jawatimur kurangnya penerapan Tracer,Tracing,Presher,saya berharap buat pemimpin daerah bisa menerapkan itu,dalam waktu singkat 2 minggu ini penanggulangan penanganan warga isoman juga segera teratasi,mengingat antisipasi lonjakan pasien rumah sakit,papar Kapolri

Tiba tepat jam pukul 11.45 wib serombongan Kapolri dan Panglima TNI balik kanan menuju Pangkalan Juanda guna untuk kembali ke Mabes Polri atau Mabes TNI,dari pantauan tim awak persbhayangkara dilaporkan,terima kasih Bapak Kapolri juga Bpk Panglima TNI atas kunjungan serta kehadirannya,nasehatnya buat warga masyarakat Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. (Sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top