Kronik polri

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Bhayangkara untuk Negeri, Anak-anak Usia 12 – 17 Tahun

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kegiatan Vaksinasi Presisi dilaksanakan di Asrama Angkrek Polres Sumedang, dihadiri sekaligus dibuka langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbiyanto,S.H.,S.I.K.,M.P.I.C.T.,M.I.S.S., didampingi Waka Polres Kompol Asep Agustoni dan para pejabat utama Polres Sumedang, Jum’at (9/7/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Presisi tersebut, dikhususkan untuk anak-anak personil Polres Sumedang yang berumur 12 sampai 17 tahun, dengan jumlah ada 30 orang anak.

Kapolres mengatakan, Vaksinasi Presisi adalah salah satu Program pemerintah untuk mengejar kekebalan komunitas yang merupakan salah satu cara untuk mengatasi atau keluar dari masalah pandemi ini yang sudah kita rasakan selama dua kali puasa dan dua kali lebaran.

Saat ini, tambah Kapolres, yang terkonfirmasi sudah tembus angka 38 ribu perhari, mari kita giatkatkan lagi kegiatan-kegiatan di PPKM darurat, darurat akhir minggu ini mari kita ajak untuk di rumah saja , anak anak jangan takut, ini adalah bagian untuk menjaga Indonesia tetap sehat. (Hms/Diwantara/D.Skr)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top