Kronik polri

Polresta Palangka Raya Dampingi Keamanan Vaksinasi Covid-19 di Universitas Palangka Raya

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALIMANTAN TENGAH

Polresta Palangka Raya mengerahkan personelnya guna mendampingi keamanan vaksinasi Covid-19 yang sedang dilakukan pada wilayahnya saat ini.

Salah satunya vaksinasi yang digelar pada Aula Gedung Universitas Palangka Raya, Jalan Hendrik Timang, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan pengamanan (pam) oleh Iptu Untung Nainggolan bersama personel, Rabu (7/7/2021) mulai pukul 07.00 WIB.

Iptu Untung menjelaskan, pengamanan tersebut dilakukan mulai dari awal berlangsungnya vaksinasi hingga berakhirnya nanti, sembari membantu kelancaran dan ketertibannya.

“Vaksinasi ditargetkan untuk 1.000 orang dengan menggunakan 100 Vial Vaksin Covid-19, yang dilakukan oleh para Vaksinator dari Puskesmas Panarung, Bukit Hindu, Jekan Raya dan Kayon,” terangnya.

Vaksinasi tersebut diberikan kepada para penerima vaksin dosis I sebanyak 250 orang, yang merupakan para mahasiswa yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), serta 750 orang khusus untuk dosis II.

“Selain menjaga keamanan, kehadiran kami ini juga guna membantu para tenaga kesehatan mengingatkan para peserta untuk senantiasa menerapkan prokes dan langkah 5M mencegah terjadinya resiko penularan Covid-19,” pungkas Untung. (pm/mah-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top