Liputan Seputar Kriminal

Atap Minimarket Dibobol, Ratusan Bungkus Rokok Raib

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebuah minimarket Alfamart yang berada di depan Perum Graha Indah Desa Tambakrigadung Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan, dibobol pencuri, pada Selasa (6/7/2021). Pelaku berhasil menggasak ratusan bungkus rokok berbagai merk.

Kasus pencurian itu diketahui pertama kali oleh May Linda Karyawan Alfamart sekitar pukul 05.30 WIB. Ketika saat membuka pintu rolling door dan masuk ke dalam toko, Ia melihat ke arah pintu gudang sebelah dalam keadaan sudah terbuka. Karena penasaran kemudian saksi masuk ke dalam dan melihat ke arah tembok dalam area sales sudah keadaan jebol.

Selanjutnya saksi membuka pintu utama toko dan langsung menuju arah kasir untuk memeriksa. Ia melihat kondisi rak rokok berantakan. Selanjutnya ke gudang belakang dan melihat ada plofon gudang yang jebol sehingga dengan adanya kejadian saksi melaporkan ke kepala toko dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tikung Polres Lamongan.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana melalui Kasubbag Humas Iptu Estu Kwindardi saat dikonfirmasi adanya kasus pencurian di Alfamart Tambakrigadung membenarkan. Petugas Kepolisan yang menerima laporan langsung mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini

“Pelaku masih dalam penyelidikan,” kata Iptu Estu Kwindardi, Rabu (7/7/2021).

Estu melanjutkan kasus pencurian di Alfamart tersebut pelaku berhasil mencuri ratusan bungkus rokok berbagai merek.”Ditafsir kerugian korban kurang lebih sebesar Rp. 14,252.440, – Juta,” pungkasnya.(Ang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top