Kronik polri

Kunjungan Wasev dari Sterad di Lokasi TMMD ke-111 Muba

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Melihat kondisi dan hasil pekerjaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 di wilayah Kodim 0401/Muba.Tim Wasev dari Sterad melaksanakan Kunjungan Kerja di Lokasi TMMD ke-111 diKecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin,Sumatera Selatan.Kamis,(01/07/2021).

Kunjungan Tim Wasev yang dipimpin oleh Katim Wasev Kolonel Arh Eko Juni Kamtono,didampingi oleh Kasi Ter Korem Letkol Inf Arif Susanto Sip dan Dandim 0401/Muba, Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT.Tim Wasev beserta rombongan disambut baik di lokasi TMMD oleh Pasiter Kodim 0401/Muba,Kapten Inf Hermanto.

Kunjungan kerja dilakukan Tim Wasev dari Sterad bertujuan untuk meningkatkan kinerja para anggota TNI terutama dalam pelaksanaan TMMD baik dalam pelaksanaan maupun administrasi, pelaksanaan pemantauan dan evaluasi (Wasev) terhadap kinerja anggota TNI.

“Kita lakukan kunjungan di lokasi TMMD ini untuk meningkatkan kinerja para anggota TNI terutama dalam pelaksanaan , maupun administrasi terhadap kinerja anggota TNI.” terangnya.

Tim tiba di dermaga pukul 09.30 wib lanjut menuju translit di Aula Kantor Kecamatan Lalan, Pada pukul 10.15 wib Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT memaparkan kegiatan TMMD diPosko , dilanjutkan pengecekan jembatan komposit, Jalan dan box culvert sampai pukul 11.35 wib dilanjutkan makan siang dan tim Wasev kembali kePalembang.

Hadir dalam masev Katim Wasev Kolonel Arh Eko Juni Kamtono, Kasi ter Korem Letkol Inf Arif Susanto Sip, Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT, Anggota Wasev Kapten Isdiyanto, Camat Lalan Andi Suharto, Pasiter Kodim 0401/Muba Kapten Inf Hermanto, Danramil 401-04/Bayung Lincir Kapten Inf Suprayitno, Pasilog Kodim 0401/Muba Kapten Coba Patirahman, Pasi Intel Kodim 0401/Muba Kapten Inf Suhartono, Pasandi Kodim Muba Letd inf Muta Alipan, Kabid PUPR Muba Edi Humari.

(Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top