Liputan Seputar TNI

Kodim 0910/Malinau Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional bagi Masyarakat

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Dalam rangka mendukung program vaksin nasional Covid-19, Kodim 0910/Malinau menggelar serbuan vaksinasi nasional bagi masyarakat yang berlangsung di Aula Makodim 0910/Malinau Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Jum’at (02/07/2021).

Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan, bahwa kegiatan ini menindak lanjuti perintah dari Presiden untuk mensukseskan program vaksinasi satu hari satu juta orang untuk menekan angka pasien Covid -19 secara nasional.

“Kita berharap setelah divaksin ini, imun tubuh kita semakin meningkat. Sehingga hal buruk terpapar Virus Corona bisa diminimalisir. Namun demikian kita ingatkan juga kepada masyarakat yang habis divaksin tetap patuhi disiplin Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” sambungnya.

” Pelaksanaan vaksin hari ini, kita menyelesaikan personil TNI dan keluarga yang belum di vaksin, dan juga memvaksin masyarakat.
Rencananya kegiatan vaksinasi bagi masyarakat di Makodim 0910/Malinau akan dibagi menjadi 2 gelombang, yaitu hari ini dan tanggal 8 Juli. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan. Yang melaksanakan vaksinasi hari ini, untuk vaksinasi ke-2 akan dilakukan tanggal 30 Juli. Sedangkan yang melaksanakan vaksinasi tanggal 8 Juli, untuk vaksinasi ke-2 akan dilakukan tanggal 5 Agustus mendatang,” tambahnya

“Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau serta Pemerintah Kabupaten Malinau akan terus bekerjasama dalam melakukan percepatan kegiatan vaksinasi, khususnya bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Malinau, ” tutupnya. (Ezl)

Sumber : Pendim 0910.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top